Penyedia Layanan Sewa Aplikasi Mikhmon Murah Meriah

Daftar Isi

Mikhmon (Mikrotik Hotspot Monitor) adalah aplikasi untuk mempermudah pengelolaan hotspot MikroTik, tanpa menggunakan radius server berbasis web. Sehingga aplikasi ini bisa berjalan dengan Web Server atau Hosting. Aplikasi ini dibagikan secara Gratis oleh Bung Laksamadi Guko juga memiliki website resminya di Mikhmon.

Untuk menghargai jasa pembuat aplikasinya, alangkah baiknya Mamang saranin untuk berlangganan langsung di Mikhmon. Dengan biaya langganan bulanan Rp 35.000/bulan atau Rp 120.000/5 bulan tentunya dengan fitur tambahan yang tidak dibagikan pada umumnya.

Tetapi jika budget Agan belum memadai atau sekedar ingin mencoba menerapkan fitur mikhmon Mamang akan merekomendasikan layanan sewa aplikasi mikhmon murah meriah, diantaranya:

1. Minis ID

Layanan ini sudah Mamang coba sendiri dan menyediakan layanan aplikasi mikrotik api lainnya seperti Mikbotam, Mikmos, Mikman.

Harga sewa layanan di Minis ID ini cukup murah dengan Rp 10.000/ bulan. Silahkan Agan langsung cek di website resminya Minis.


2. Tunnel Web ID

Selain layanan VPN Remote, Tunnel Web ID juga menyediakan layanan Aplikasi Mikhmon. Di Tunnel Web ID Agan akan disuguhkan dengan pilihan paket non VPN Remote dan include VPN Remote.

Harga sewa aplikasi Mikhmon di Tunnel Web ID sama dengan harga di Minis ID yaitu Rp 10.000/bulan. Untuk website resminya silahkan menuju Tunnel Web ID.


3. VPN Murah Jogja

Oke langsung saja, disini Agan akan mendapatkan harga layanan Mikhmon yang cukup murah. Hanya dengan Rp 50.000/ tahun Agan bisa mendapatkan layanan mikhmon online nya.

Cuss langsung ke web nya dan pilih opsi Mikhmon Online gan VPN Murah Jogja.


Baik, sekian rekomendasi Penyedia Layanan Sewa Aplikasi Mikhmon Murah Meriah dari Mamang. Jika Agan ada saran penyedia lain silahkan kirim link di komentar ya gan, terimakasih semoga bermanfaat.



Mang Dadan
Mang Dadan Jangan menunggu kaya untuk bersedekah, jangan menunggu mahir untuk berbagi. Dengan bersedekah semoga bertambah kaya, dengan berbagi semoga bertambah mahir.

Posting Komentar