VPN Remote Mikrotik Murah Mulai Seribu (Rp 1.000) / Bulan

Daftar Isi
Kali ini Mamang akan membagikan penyedia VPN Premium Murah. Murah bukan berarti murahan, Mamang sendiri sudah buktikan VPN Remote ini lancar jaya. Tetapi Mamang hanya membagikan penyedia VPN termurah sepengalaman Mamang saja ya, jika ada yang lebih murah dengan kualitas premium boleh tambahkan di kolom komentar ya gan.

Harga VPN Remote ini sampai Mamang bagikan di artikel ini harganya masih belum berubah. Ada yang mulai Rp 1.000/ Bulan untuk satu port sampai yang Rp 10.000 / Tahun untuk 3 port, iya 10k / tahun loh gan.

1. VPN Remote FreeDDNS
Penyedia VPN Premium ini selain menyediakan layanan VPN Remote dan DDNS, juga menyediakan layanan Cloud Hosting open port. Layanan hosting ini cocok untuk keperluan aplikasi mikrotik API.

Layanan VPN Remote Silahkan Agan langsung daftar aja melalui website resminya dan dapatkan gratis saldo Rp 2.000 di FreeDDNS.

2. VPN Remote Tunnel ID
Layanan VPN Remote Tunnel ID ini menyuguhkan harga mulai 1-2rb / Bulan loh gan. Selain menyediakan VPN Remote, juga menyediakan VPN Games dan Mikhmon Online.
Agan bisa langsung daftar di website resminya di Tunnel ID.

3. VPN Remote Konekterus
VPN Remote yang disediakan layanan ini merogoh kocek yang cukup murah gan, Mamang juga berlangganan disini.
Cukup Rp 10.000 / Tahun Agan dapat meremote 3 port sekaligus. Langsung saja meluncur ke web nya gan di Konekterus.

Sekian Rekomendasi VPN Remote Mikrotik Murah Mulai Seribu (Rp 1.000) / Bulan ini, Mamang tidak merekomendasikan yang lain karena Mamang sendiri belum pernah mencobanya. Jika Agan ada rekomendasi lain silahkan cantumkan di komentar ya gan.
Terimakasih, silahkan bantu share artikel ini semoga bermanfaat bagi kerabat dan sahabat Agan-agan semua.


Mang Dadan
Mang Dadan Jangan menunggu kaya untuk bersedekah, jangan menunggu mahir untuk berbagi. Dengan bersedekah semoga bertambah kaya, dengan berbagi semoga bertambah mahir.

Posting Komentar